JOGJA Sparkling  

Diposting oleh Aafi Kurnia Pratama

Pada awal Mei, Kami anak-anak SMA 12 kelas 11 pergi ke Jogja untuk Study tour.Kami berangkat dari Sekolah kira-kira jam 2 siang.Dalam perjalanan ke jogja,(Di Bus)kami hanya melakukan hal-hal yang menurut kami seru agar tidak bosan karena lamanya waktu perjalanan.
Sesampainya di Candi Borobudur,Kami tidak terlalu senang( menurut saya) karena hanya melihat candi yang sebelumnya saya pernah lihat dan cuaca yang panas membuat kami mengeluh.setelah itu kami pergi ke hotel University untuk beristirahat sejenak.
Setelah beristirahat beberapa jam,kami pergi ke malioboro untuk berbelanja.Tawar menawarpun kami lakukan karena si penjual memberikan harga yang ngawur.Kami tertawa(ngakak) saat melihat Akbari sedang menawar gelang tradisional.Si penjual memberikan harga Rp 5000/3gelang.Tetapi Akbari menawar dengan ekspresi muka bercanda(nggak niat beli) menawar dengan harga Rp 5000/4 buah.Si penjual memboleh kannya,tetapi bari malah menawar lagi dengan harga Rp 5000/5buah sambil tertawa dan ia juga bilang kalau gelang itu jelek(Wah Kacau).Si penjual dengan kesal menerima Rp 5000/5 gelang.Lalu si Bari tertawa ngga jelas dengan senang nya(hahahha aneh).
Dari Malioboro,kami kembali ke hotel University.Di hotel tersebut,kami sangat senang(menurut saya) karena kami mengerjai teman kami sampai malam.Saat Kami menelpon kamar 206(kamar Ilmam),Kami berkata,"Anak SMA 12 diharapkan ke Meja RESEPSIONIS".Lalu kami mendengar ada suara pintu terbuka,dan ternyata Ilmam yang kami kerjai.Kami tertawa ngakak saat itu.Karena kami tertawa terbahak-bahak,anak-anak lain mendengarnya sehingga mereka pada ke kamar kami untuk mencari tahu apa yang kami tertawakan.......(Ilmam sudah sampai di resepsionis dan kebingungan.

--Menurut Saya,Hanya itulah Hal-hal yang menyenangkan karena setelah itu biasa-biasa saja--

This entry was posted on 18.43 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini